Share

Laga Pemanasan, Kell Brook Lawan Bocah 6 Tahun

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2015 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 26 43 1155457 laga-pemanasan-kell-brook-lawan-bocah-6-tahun-pE7aGj5fFU.jpg (Foto: Daily Mail)
A A A

LONDON – Ada hal menarik terjadi di bilangan Kota Sheffield. Petinju asal Inggris, Kell Brook tak lagi melawan petinju dewasa atau rival seimbang, melainkan seorang bocah berusia 6 tahun.

Oliver Blackwell diketahui nama dari bocah yang menjadi lawan Kell Brook. Namun tentu saja, ini bukan pertarungan resmi yang memperebutkan sebuah gelar bergengsi, melainkan sebuah hiburan.

Di atas ring tinju di arena O2, Brook menunjukkan sisi lain dari dirinya. Wajahnya penuh senyum hangat dan sedikit konyol. Hal ini bertolak belakang ketika ia bertarung dengan “musuh yang sebenarnya”-di mana hanya ada keangkeran dalam setiap guratan di wajahnya.

Dalam foto yang dirilis Daily Mail, Selasa (26/5/2015), terlihat sang bocah terlihat begitu emosi dengan melayangkan pukulan demi pukulan. Akan tetapi, bukan Brook namanya bila tak dapat menghindar. Dalam foto lain, Brook seolah meledek dengan menjulurkan lidah kepada Oliver.

“Dia mengayunkan tinjuan. Kami ingin membuat fans tertawa, membuat mereka mendukung saya, dan agar anak-anak berkumpul di sini. Kota Sheffield berubah total hari ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang datang ke mari,” kata Brook, seperti dilansir Sky Sports News, Selasa (26/5/2015).

Sebagai catatan, pertarungan antara Brook versus Oliver merupakan ajang kampanye atau promosi jelang pertarungannya kontra Frankie Gavin.

“Gavin sebenarnya sudah lama ingin bertarung. Dia lawan yang berkelas, memenangkan gelar juara amatir, dan ketika dia bertarung dia selalu tampil baik. Saya sepenuhnya siap dan tidak melihat masa lalu Frankie Gavin,” tuntas petinju berusia 29 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini