Share

Alonso Punya Masa Depan Cerah di McLaren-Honda

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 37 1156123 alonso-punya-masa-depan-cerah-di-mclaren-honda-7knMn6UwA6.jpg Alonso memiliki masa depan cerah di McLaren. (Foto: AFP)
A A A

WOKING – Mantan bos Renault, Flavio Briatore, meyakini bahwa Fernando Alonso akan memiliki masa depan yang cerah bersama McLaren-Honda. Briatore menilai, tim sebesar McLaren tak akan tinggal diam melihat pembalapnya gagal meraih hasil optimal sepanjang musim ini.

Sebagaimana diketahui, bersama Jenson Button, Alonso menjadi pilot utama tim asal Inggris itu musim ini. Sempat digadang-gadang bakal mengguncang Formula One (F1), keduanya justru tampil buruk.

Dari enam race yang sudah diselenggarakan, pembalap Spanyol itu gagal merengkuh satu poin pun. Nasib lebih baik dialami Button, ia sudah mengemas empat poin. Itu didapatnya di seri terakhir yang berlangsung di Monaco.

“Bersama Honda dan McLaren, ia memiliki masa depan yang cerah. Ia terlihat senang bisa membela McLaren musim ini,” jelas Briatore seperti mengutip Reuters, Rabu (27/5/2015).

Grand Prix selanjutnya yang akan diselenggarakan di Sirkuit Montreal, Kanada, bisa jadi salah satu titik balik kesuksesan Alonso. Bukan tak mungkin dengan beberapa perbaikan, driver 33 tahun bisa kembali berjaya layaknya musim 2005 dan 2006.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini