Share

Rasa Frustrasi Hamilton Akan Segera Berakhir

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 37 1156165 rasa-frustrasi-hamilton-akan-segera-berakhir-v7wIjjlL1g.jpg (Foto: AFP)
A A A

MONACO – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton gagal menempati podium utama di Grand Prix (GP) Monaco, akhir pekan lalu. The Boss –julukan Lewis Hamilton—hanya mampu berada di urutan ketiga setelah Nico Rosberg dan Sebastian Vettel.

Kegagalan Hamilton sendiri disinyalir karena kesalahan strategi. Meski gagal menjadi yang tercepat, pembalap asal Inggris itu masih berada di posisi puncak klasemen sementara Formula One (F1) dengan catatan angka 126.

Bos Mercedes, Toto Wolff percaya Hamilton akan kembali bangkit dari rasa frustrasinya. Kekuatan mental yang dimiliki mantan kekasih Nicole Scherzinger itu akan menuntunnya tampil baik di serie ketujuh di Circuit Gilles Villeneuve, Canada.

“Hamilton memiliki kekuatan mental tersebut dan siap kembali. Pasti sangat sakit ketika mendapati kekalahan di saat nyaris menang, tetapi saya tidak ragu dia akan segera pulih secepat mungkin seperti yang selalu dilakukannya,” kata Wolff, seperti dilansir Crash, Rabu (27/5/2015).

“Kami memimpin kejuaraan dan itu adalah Lewis dan kami juga memiliki Nico yang berada di urutan dua. Saya percaya tidak ada hal seperti pilih kasih di tim ini, untuk alasan apa pun,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini