Share

Mugello Akan Sulitkan Honda

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 38 1155842 mugello-akan-sulitkan-honda-My2ll5weW2.jpg Mugello akan sulitkan tim Honda (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO – Pembalap tim Repsol Honda, Daniel Pedrosa, sadar betul bahwa MotoGP seri Italia pada akhir pekan nanti takkan berjalan mudah untuknya. Selain kondisi fisiknya yang masih tak sepenuhnya fit, pria asal Spanyol itu juga bakal dihadapkan oleh sirkuit yang tersulit di ajang MotoGP.

“Mugello sudah jelas, secara teknis merupakan sirkuit yang sulit. Saya katakan bahwa seri itu merupakan salah satu sirkuit paling sulit. Saya rasa semua pembalap akan mengingat bagaimana rasanya tampil di sana saat menjadi pendatang baru,” jelas Pedrosa, seperti disadur Crash, Rabu (27/5/2015).

“Alasannya cukup jelas, saya rasa sangat sulit bagi siapapun untuk tetap menjaga kefokusannya di dalam lintasan luas layaknya Sirkuit Mugello. Ditambah dengan kebisingan yang diciptakan oleh para tifosi,” lanjut rider berusia 29 tahun tersebut.

Meski begitu, Pedrosa menilai fans MotoGP asal Italia selalu menghadirkan atmosfer yang luar biasa hebat. Hal itulah yang membuatnya rindu untuk selalu kembali melakukan balapan di MotoGP seri Italia tersebut.

“Akan tetapi, memang seperti itulah seharusnya suasana tribun. Saya menilai bahwa fans Italia memiliki semangat yang luar biasa. Mereka benar-benar penggemar motor, dan mereka berdedikasi. Atmosfer di setiap hari Minggu selalu tidak bisa tergambarkan, itu yang membuat saya selalu rindu untuk melakukan balapan di sini,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini