Share

Ducati Bakal Mendominasi Balapan di Mugello

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 38 1155843 ducati-bakal-mendominasi-balapan-di-mugello-jAAZ1bae5W.jpg Ducati bakal mendominasi balapan di Mugello (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sangat percaya diri jelang melakoni balapan MotoGP seri Italia akhir pekan ini. Bahkan, rider berusia 29 tahun itu menyatakan bahwa timnya akan mendominasi jalannya balapan nanti.

Seperti diketahui, penampilan Ducati sepanjang musim ini memang terbilang cukup mengesankan. Bagaimana tidak hingga memasuki seri keenam, tim rakitan asal Italia tersebut sukses menempati urutan kedua pada tabel klasemen sementara MotoGP musim ini.

Kini jelang berlangsungnya balapan di Sirkuit Mugello, kepercayaan diri tim Ducati sangat tinggi. Seperti yang diungkapkan salah satu rider-nya, yakni Dovizioso beberapa waktu lalu. Ya, pembalap asal Italia itu merasa sangat yakin timnya bakal mampu mendominasi jalannya balapan akhir pekan ini.

“Saya percaya bahwa kami akan mampu bersaing di (Sirkuit) Mugello, dan bahkan mungkin kami akan tampil mendominasi. Sebab kami merasa bahwa motor kami sangat cepat, dan saya rasa sudah saatnya kami berada di podium tertinggi saat ini,” beber Dovizioso, seperti dikutip Crash, Rabu (27/5/2015).

“Selain itu, saat ini seluruh anggota tim sangat termotivasi. Alasannya, kami berada di Mugello yang secara tak langsung merupakan rumah kami. Jadi, kami semua memiliki intensif yang sangat tinggi untuk dapat melakukan segalanya lebih baik kali ini,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini