Share

The Doctor Diunggulkan Raih Kemenangan di Mugello

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 38 1155964 the-doctor-diunggulkan-raih-kemenangan-di-mugello-hZS8XY9OuX.jpg The Doctor diunggulkan di Mugello. (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, diunggulkan bakal meraih kemenangan di Sirkuit Mugello yang notabene akan menggelar seri keenam MotoGP, Minggu 31 Mei 2015. Pernyataan itu muncul dari mulut pembalap Tim Aspar Honda, Nicky Hayden, usai melihat performa terbaru The Doctor bersama Yamaha dan torehan apik selama mengaspal di sana.

Rossi memang dikenal sebagai sang penguasa sirkuit yang berdiri sejak 1974. Total sejak turun membalap pada 1996, sudah sembilan kali rider 36 tahun meraih kemenangan di sirkuit yang berada di Firenze tersebut.

Selain itu, faktor berlaga di kandang sendiri juga menjadi salah satu pertimbangan ia diunggulkan di balapan kali ini. Selain Rossi, Hayden juga mewaspadai potensi yang bisa ditimbulkan duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone di balapan kali ini.

Sekadar informasi, Ducati kerap melakukan sesi latihan tertutup di Mugello. Dengan latihan rutin, bukan tak mungkin duo Andrea lebih mengenal arena sirkuit dibanding pembalap-pembalap lainnya.

“Akan ada atmosfer penonton luar biasa yang hadir di sana. Saya pikir, Valentino (Rossi) akan meraih kemenangan dan Ducati mampu meraih hasil luar biasa. Yang pasti, akhir pekan sempurna bakal terjadi di Mugello,” jelas Hayden seperti mengutip Crash, Rabu (27/5/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini