Share

The Doctor Tampil Sempurna di Mugello

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 38 1156207 the-doctor-tampil-sempurna-di-mugello-7HS9YXk9SU.jpg The Doctor berupaya tampil sempurna di Mugello. (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bertekad tampil sempurna kala tampil di seri keenam MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu 31 Mei 2015. The Doctor menilai, jika membuat kesalahan sedikit saja di balapan nanti, kemungkinan besar ia gagal mengamankan podium teratas.

Ya, Rossi datang ke Mugello dengan status sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP 2015. Rider 36 tahun telah meraih 102 poin dan unggul 15 angka dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang menghuni posisi dua.

Status sebagai yang terdepan bisa meningkatkan motivasinya guna meraih kemenangan ketiganya musim ini. Tentu dengan dukungan puluhan ribu fans setia dan tampil di kandang sendiri, semakin mendekatkan Rossi akan kemenangan ke-10 di sirkuit yang berada di Kota Firenze itu.

Sekadar informasi, Rossi bisa dibilang salah satu pembalap tersukses di lintasan yang dikenal memiliki tikungan tajam tersebut. Sejak aktif membalap pada 1996, total mantan rider kelahiran Urbino, Italia, sudah sembilan kali meraih kemenangan.

“Di Mugello, kami tidak boleh melakukan kesalahan yang dimulai dari latihan bebas pada hari Jumat. Kami akan bekerja keras dari hari pertama dan akan membuat akhir pekan yang luar biasa,” jelas Rossi seperti mengutip Crash, Rabu(27/5/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini