Share

Nadal Khawatirkan Lawannya di Babak Dua

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 40 1155858 nadal-khawatirkan-lawannya-di-babak-dua-JFWT1vrzDr.jpg Rafael Nadal (foto: AFP)
A A A

PARIS – Rafael Nadal mengaku bakal menemukan kesulitan kala melakoni laga kedua French Open menghadapi Nicolas Almagro. Terlebih Nadal sempat dipermalukan kompatriotnya itu pada tahun lalu.

Nadal yang merupakan juara sembilan kali Rolland Garros ini sukses mengamankan babak dua, usai menundukkan petenis nomor 296 dunia, Quentin Halys. Meski demikian, ia tak mengaku bahagia dengan hasil tersebut.

Pasalnya di babak dua ini, petenis berjuluk King of Clay ini akan berhadapan dengan Almargo yang pernah mengalahkannya di Barcelona tahun lalu. Untuk itu, Nadal berharap bisa melewati Almagro untuk lolos ke babak tiga.

Nadal pun berbicara mengenai pertandingan yang mempertemukan Almagro dan Alexandr Dolgopolov. Laga itu dimenangkan oleh petenis berusia 29 tahun itu dengan 6-3 2-6 6-4 7-6.

"Kedua pemain lawan yang sangat sulit untuk bermain di babak kedua. Mereka bukan pemain yang ingin bermain di babak kedua Roland Garros. Kedua pemain adalah pemain berkualitas tinggi sehingga jelas ini bukan putaran yang baik,” ucap Nadal seperti dilansir Sportmole, Rabu (27/5/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini