Share

Ini Suksesor The Money

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 43 1156170 ini-suksesor-the-money-y9vMEP60Hs.jpg (Foto: Daily Mail)
A A A

LONDON – Virgil Hunter berharap Amir Khan dapat menjadi petinju dengan bayaran tertinggi dunia, seperti Floyd Mayweather Jr. Usai mengalahkan Manny Pacquiao di duel bertajuk Fight of the Century, Mayweather Jr dinobatkan sebagai petinju plus atlet dengan bayaran tertinggi dunia.

The Money –julukan Floyd Mayweather Jr—mendapat bayaran senilai USD25 juta. Angka ini mengalahkan bayaran Pacquiao dan dua megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang berada di urutan ketiga dan keempat.

Bukan menjadi petinju dengan bayaran tertinggi seperti Mayweather saja, Virgil juga menyakini Amir Khan akan menjadi petinju hebat dunia di masa mendatang. Terlebih usia Khan sendiri terbilang muda, yakni 28 tahun.

“Amir Khan adalah petinju yang begitu berbakat dan dia dapat menjadi petinju hebat di masa mendatang,” kata Virgil Hunter, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (27/5/2015).

“Amir sudah sangat dekat untuk menjadi petinju di Hall of Fame. Dia tidak membutuhkan waktu untuk membuktikan betapa hebatnya ia. Amir memiliki kecepatan yang tepat, usia yang tergolong muda, dukungan keluarga dan orang-orang terdekat. Ia memiliki segala yang dibutuhkan,” sambungnya.

Amir Khan yang merupakan petinju berdarah India saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melakoni pertarungan melawan petinju asal Amerika Serikat, Chris Algieri. Kabarnya, laga nanti akan digelar di Barclays Center, pada 29 Mei 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini