Share

Masa Terburuk Karier Bouchard

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 00:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 43 1156282 masa-terburuk-karier-bouchard-NiBvLRSFff.jpg Bouchard tersingkir lebih awal di French Open 2015 (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Petenis wanita peringkat enam dunia, Eugenie Bouchard, tengah mengalami periode atau titik terendah dalam kariernya di olahraga tenis. Baru melakoni putaran pertama di French Open 2015, petenis Kanada itu langsung tersingkir.

Kristina Mladenovic yang menempati rangking 44 dunia mengalahkannya dua set langsung dengan skor identik 6-4, 6-4, dan ini merupakan noda pertama Bouchard yang tersingkir untuk kali pertamanya di putaran pertama Grand Slam.

“Jujur, saya tidak tahu harus berkata apa. Saya sedikit membaik di Roma, kekecewaan saya bertambah melihat performa hari ini,” ujar Bouchard diberitakan Sports360, Kamis (28/5/2015)

Petenis berusia 21 tahun itu tak menyalahkan pelatihnya, Sam Sumyk. Bouchard berlatih dengan baik, namun tak mampu menerapkannya di pertandingan sesungguhnya.

Namun Bouchard tak khawatir dengan penurunan perfomanya tersebut,”Hanya sebuah pertandingan tenis dan saya tak perlu khawatir, hidup masih baik-baik saja,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini