Share

Kobe Bryant Pernah Diancam Mati oleh Rekan Setim

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 36 1156666 kobe-bryant-pernah-diancam-mati-oleh-rekan-setim-fywbLZNrYn.jpg Kobe Bryant pernah diancam mati oleh rekan setimnya (Foto: AFP)
A A A

SAN FRANCISCO – Kabar mengejutkan datang dari atlet basket Amerika Serikat, Kobe Bryant. Bryant dikabarkan pernah mendapat ancaman mati dari mantan rekan setimnya, Shaquille O’Neal.

Sebagaimana diketahui, Bryant dan O’Neal pernah bermain bersama selama delapan musim kala membela Los Angeles Lakers. Meski membela tim yang sama, keduanya diketahui tidak memiliki hubungan yang baik, lantaran tidak menyukai satu sama lain.

Hal ini disampaikan langsung oleh mantan Wakil Presiden Bagian Hubungan Masyarakat LA Lakers, John Black. Ia mengungkapkan pernah terjadi satu peristiwa yang membuat O’Neal murka kepada Kobe Bryant.

"Kobe pernah menyatakan Shaq (O’Neal) sebagai seseorang yang gemuk dan malas. Sebelumnya terdapat satu lagi yang lebih buruk. Brian Shaw memisahkan mereka. Lalu Shaq mengancam ingin membunuh Kobe,” ungkap Black, seperti dimuat Sportsmole, Kamis (28/5/2015).

Black menuturkan, selama ini memang tidak banyak yang tahu seperti apa hubungan mereka yang sebenarnya. Selama ini Bryant dan O’Neal mampu menunjukkan sikap profesional di atas lapangan, sehingga tak heran hubungan panas antara keduanya tidak pernah terekspose.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini