Share

Final yang Sangat Emosional bagi LeBron James

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 36 1156667 final-yang-sangat-emosional-bagi-lebron-james-c6YY1HLR5T.jpg Final yang sangat emosional bagi LeBron James (Foto: AFP)
A A A

CLEVELANDSmall forward Cleveland Cavaliers, LeBron James, menyatakan sangat merasa emosional dapat mencapai final NBA. Ia bersyukur semua kerja keras yang dilakukan tim terbayar dengan seharusnya.

Sebagaimana diketahui, James berhasil membawa Cleveland Cavaliers melaju ke final NBA 2014–2015 usai mengalahkan Atlanta Hawks di partai keempat final wilayah timur dengan skor 118-88. Total Cavaliers menang dengan skor mutlak 4-0 atas Atlanta dan dikukuhkan sebagai juara wilayah timur NBA musim ini.

Sebagai juara wilayah timur, Cavaliers akan berhadapan dengan juara wilayah barat yakni Golden State Warriors di partai akbar NBA 2014–2015. Meski perhelatan final akan dihelat sebentar lagi, James masih ingin menikmati kemenangan yang baru didapat atas Hawks.

“Saya mengerti apa yang orang-orang capai di sini. Tidak hanya di Cleveland, tapi juga orang-orang Timur Laut Ohio dan seluruh dunia yang mencintai dan berdarah wine dan gold (salah satu julukan Cavaliers). Ini sangat emosional,” kata James, seperti dimuat Sportsmole, Kamis (28/5/2015).

Perasaan emosional yang dimiliki pebasket 30 tahun itu memang wajar terjadi, mengingat ia tengah berjuang mempersembahkan gelar juara pertama kalinya bagi Cavaliers. Pada periode pertama bersama pasukan Quicken Loans Arena (2003–2010), ia tak pernah satu kali pun meraih gelar juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini