Share

Pimpinan Klasemen GP2 Layak Mengaspal di F1

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 37 1156450 pimpinan-klasemen-gp2-layak-mengaspal-di-f1-d3VH7cnBGl.jpg Stoffel Vandoorne (foto: AFP)
A A A

WOKING – Kevin Magnussen merasa yakin, pimpinan klasemen GP2 saat ini, Stoffel Vandoorne harus turun di kompetisi Formula One (F1) musim depan. Keyakinan Magnussen tak lepas dari performa Vandoorne dalam semusim ini.

Baik Magnussen dan Vandoorne pernah menjadi rival untuk memperebutkan juara di ajang Formula Renault 3.5, Saat itu, Magnussen keluar sebagai juara mengalahkan rookie asal Belgia tersebut.

Kini keduanya sama-sama berada satu tim di McLaren, di mana kedua pembalap menjabat sebagai tes driver dari tim yang bermarkas di Woking tersebut. Selain itu, Vanddoorne juga tengah memimpin klasemen GP2 dengan mengoleksi 114 poin sejauh ini.

“Stoffel melakukan pekerjaan yang sangat baik. Dia layak untuk mendapatkan tempat di F1, ada sesuatu yang salah jika dia tidak bisa F1,” ucap Magnussen seperti dilansir Autosport, Kamis (28/5/2015)

‘Tapi saya rasa semua orang adalah ancaman ketika Anda bersaing untuk menduduki kursi di F1. Apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu? Saya baru saja fokus pada diri sendiri dan tidak benar-benar khawatir tentang orang lain, karena saya tidak bisa melakukan apa-apa tentang mereka,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini