Share

Pembalap yang Diwaspadai Rossi di Mugello

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 38 1156457 pembalap-yang-diwaspadai-rossi-di-mugello-MwMRg4eIKo.jpg Pembalap yang diwaspadi Rossi di Mugello (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO – Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, membeberkan siapa yang bakal menjadi pesaing utamanya di MotoGP seri Italia akhir pekan ini. Pria berusia 36 tahun itu menyebut rekan setimnya, yakni Jorge Lorenzo sebagai pembalap yang dia waspadai.

Kans Rossi untuk menapaki podium kelimanya di MotoGP musim ini masih terbuka sangat lebar. Terlebih, seri selanjutnya bakal dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Mugello pada Minggu 31 Mei 2015, yang juga “rumah” dari Rossi.

Meski diunggulkan menjadi rider tercepat yang mencapai garis finis di MotoGP seri Italia, tak lantas membuat Rossi besar kepada. Bahkan, juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut melihat terdapat sosok yang mampu menyainginya.

“Datang di Mugello sebagai pemuncak klasemen, dan tengah berada dalam kondisi yang positif merupakan sesuatu yang sempurna. Kami cepat sejak awal musim dan itu hal yang penting,” ujar Rossi, seperti dilansir MCN News, Kamis (28/5/2015).

“Saya sungguh menikmati Sirkuit Mugello, GP Italia selalu menjadi akhir pekan yang menyenangkan. Akan tetapi, Jorge juga menyukai lintasan ini. Jorge dan saya akan mengantar Yamaha berada di puncak lagi, tapi saya berharap posisinya bakal berbeda,” lanjut pembalap asal Italia tersebut.

“Terlebih Mugello sudah seperti rumah bagi saya, dan saya harap kami mampu merealisasikan target yang telah kami tentukan sejak awal musim. Maka dari itu, mari kita lihat apa yang terjadi di balapan akhir pekan nanti,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini