Share

Rossi Takkan Ulangi "Dosa" di Le Mans

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 38 1156459 rossi-takkan-ulangi-dosa-di-le-mans-1l2hcAyLM9.jpg Rossi takkan ulangi dosa di Le Mans (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO – Rasa percaya diri yang amat tinggi sedang menyelimuti Valentino Rossi jelang gelaran MotoGP seri Italia akhir pekan ini. Pembalap Yamaha tersebut pun berharap tak mengulangi “dosa” yang ia ciptakan di seri sebelumnya.

Balapan MotoGP seri Italia dijadwalkan bakal berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu 31 Mei 2015 malam WIB, dengan Rossi sebagai kandidat terkuat peraih juaranya. Alasannya, The Doctor bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri di seri tersebut.

Melihat kondisi itu lantas mendapatkan komentar langsung dari Rossi jelang bergulirnya balapan. Ia menegaskan bahwa tak ingin melakukan kesalahan yang dialaminya saat mentas di Sirkuit Le Mans beberapa waktu lalu.

“Ketika melakukan balapan di Le Mans saya mengalami sedikit kesulitan. Namun, saya masih mampu bertahan, dan sukses menyudahi race di posisi kedua. Di Mugello kami tak boleh membuat kesalahan seperti itu, dimulai sejak latihan bebas pertama. Kami akan bekerja keras untuk menjadikan ini akhir pekan yang baik,” kata Rossi, seperti dimuat MCN News, Kamis (28/5/2015).

Penampilan Rossi sepanjang MotoGP musim ini terbilang impresif untuk ukuran pembalap berusia 36 tahun. Bagaimana tidak, rider berpaspor Italia tersebut masih kokoh berada di puncak klasemen MotoGP 2015 dengan perolehan 102 poin dari lima seri yang sudah berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini