Share

Dovi Yakin Berjaya di Mugello

Rully Pane, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 38 1156587 dovi-yakin-berjaya-di-mugello-4li6x9jshU.jpg Rider andalan Ducati, Andrea Dovizioso (foto: Zimbio)
A A A

MUGELLO – Rider andalan Ducati, Andrea Dovizioso, yakin motor Desmosedici GP15 tunggangannya akan membuatnya tampil kompetitif di MotoGP Italia, akhir pekan ini. Pembalap 29 tahun itu percaya diri akan berjaya di sirkuit Mugello, yang juga merupakan serie kandang baginya dan Ducati.

Dovi dan rekan setimnya, Andrea Iannone memang punya keunggulan ketimbang para rivalnya. Keduanya telah menjalani uji coba tertutup di Mugello sebelum MotoGP Prancis lalu. Duo Andrea ini pun telah mendapat ide soal set-up macam apa yang akan mereka pilih.

"Saya yakin kami (Ducati) bisa tampil kompetitif di Mugello karena kami telah menjalani uji coba di sirkuit ini beberapa pekan lalu. Kami sangat optimis dengan kecepatan GP15! Tim kami sangat termotivasi, apalagi ini serie kandang bagi saya, Iannone, dan tentunya Ducati. Jadi, kami sangat ingin tampil baik," ujar Dovi di laman resmi Ducati, Kamis (28/5/2015).

Rider berjuluk The Little Dragon itu pun berharap Ducati mampu membantunya meraih podium tertinggi pertamanya musim ini. Dovizioso sendiri saat ini berada di urutan tiga papan klasemen dengan koleksi 83 angka.

"Pada balapan di Prancis, kami masih belum menemukan 'sesuatu' yang bisa membuat kami tampil maksimal. Tapi kini saya yakin, walaupun kami harus tetap bekerja keras sepanjang pekan balap. Saya merasa cukup optimis meraih kemenangan pertama musim ini. Selama karier saya di MotoGP, saya baru sekali merasakan podium tertinggi. Jadi, kalau menang di Mugello, itu akan luar biasa!" tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini