Share

Masa Depan Iannone Cerah

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 38 1156804 masa-depan-iannone-cerah-0sUsaE9Z75.jpg Iannone (kanan) diprediksi memiliki masa depan cerah (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO – Melihat bagaimana penampilan dan pencapaian saat ini, pembalap Ducati, Andrea Iannone, diprediksi memiliki masa depan yang cerah. Hal ini disampaikan langsung oleh manajer sang pembalap, Carlo Pernat.

Pernat meyakini pembalapnya akan menjadi rider nomor satu suatu saat nanti. Ia menilai, apa yang sudah ditunjukkan Iannone sejauh ini dapat menjadi bekal untuk membangun pencapaian karier yang gemilang di masa depan.

“Saya yakin itu (masa depan Iannone cerah). Pertama, karena saat ini dia sedang berjalan ke arah itu. Kedua, karena dia akan terus berkembang,” tutur Pernat, seperti yang diberitakan Motorsport, Kamis (28/5/2015).

“Dia telah menunjukkan, dia bisa bertarung untuk memperebutkan gelar. Mungkin ini masih terlalu dini, tapi saya yakin dia bisa memenangkan suatu balapan, atau bahkan lebih dari itu,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Pernat juga yakin Iannone akan menjadi rebutan beberapa tim besar ke depannya, seperti Honda dan Yamaha. Meskipun saat ini masih merasa nyaman dan terikat kontrak dengan Ducati, kepindahan rider berjuluk Crazy Joe itu ke tim lain bukan hal yang mustahil terjadi.

Iannone memang tampil mengesankan musim ini. Ia mampu memikat para penikmat MotoGP di musim debutnya bersama Ducati. Bahkan di Grand Prix (GP) pertama yang dihelat di Qatar, rider asal Italia itu langsung mampu mengakhiri balapan di atas podium ketiga, bersama Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini