Share

Greysia/Nitya Tambah Wakil Indonesia di Australia Open

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 40 1156560 greysia-nitya-tambah-wakil-indonesia-di-australia-open-9tcCjpk7AQ.jpg
A A A

SYDNEY – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, melangkah ke babak dua Australian Open 2015. Peraih medali emas di Asian Games 2014 Incheon itu mengalahkan pasangan asal Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao.

Menghadapi Naoko/Kurumi, andalan ganda putri merah-putih tampil perkasa. Hanya dalam waktu 44 menit, Greysia/Nitya memastikan kemenangan lewat skor 21-10 dan 21-14.

“Yang pasti hari ini lawannya tidak mudah dihadapi. Tetapi dari awal, kami sudah tahu mau main seperti apa, sudah siap untuk menyerang duluan. Karena saat melawan Jepang, mereka suka main reli. Kalau kami ikuti, mereka bisa panas duluan. Jadi, kami memilih untuk bermain cepat sejak awal,” ucap Nitya, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Kamis (28/5/2015).

Pada partai berikutnya, Greysia/Nitya akan menghadapi ganda putri asal India, Jwala Gutta/Ashwini Ponnapa. Berdasarkan dua pertemuan sebelumnya, kekuatan kedua pasangan sama kuat yakni 1-1.

“Kami siap menghadapi pasangan India. Kami harus bisa main siap seperti hari ini. Masuk lapangan itu kami sudah tahu mau main apa, jadi sudah siap juga. Selebihnya tinggal menunggu di lapangan,” sambung Greysia.

Kemenangan Greysia/Nitya atas Naoko/Kurumi menambah wakil Indonesia di ajang Australia Open 2015. Sebelumnya, pasangan Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani telah lebih dulu memastikan langkah usai mengalahkan rekan senegara, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini