Share

Hendra/Ahsan Terhenti Prematur

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 40 1156565 hendra-ahsan-terhenti-prematur-697PMmiYhG.jpg (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

SYDNEY – Langkah pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti secara prematur. Andalan Indonesia di sektor ganda putra itu dikalahkan pasangan asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel, melalui straight set 19-21 dan 15-21.

Usai pertandingan, Hendra mengungkapkan dirinya dan Ahsan gagal mengeluarkan penampilan yang maksimal. Selain itu, pasangan asal Negeri Ginseng tersebut tampil konsisten dan tak mengenal kata lelah sejak set pertama.

“Hari ini kami main banyak mati sendiri, feeling-nya enggak ada. Tenaga mereka juga lebih kencang. Mungkin kami lagi underperform saat ini. Setelah Piala Sudirman kemarin, persiapan kami juga tidak banyak. Itu juga jadi salah satu faktornya,” ungkap Hendra dalam situs resmi badmintonindonesia.org, Kamis (28/5/2015).

“Kami banyak melakukan kesalahan sendiri di lapangan. Ini jadi bahan evaluasi untuk kami ke depannya,” tambah Ahsan.

Dengan kegagalan Hendra/Ahsan, Indonesia hanya memiliki dua wakil untuk berlaga di babak kedua, yakni Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira dan Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera.

Di babak berikutnya, kedua pasangan Merah-Putih ini akan langsung mendapat lawan sulit. Ade/Wahyu akan berjumpa unggulan satu asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, sedangkan Kido/Agri akan berjumpa dengan andalan asal China, Fu Haipeng/Zhang Nan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini