Share

Federer Puji Pengamanan French Open

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 40 1156581 federer-puji-pengamanan-french-open-RqcMEzjxAg.jpg Federer puji pengamanan French Open (Foto: AFP)
A A A

PARIS – Petenis Roger Federer terkesan atas pengamanan yang diterapkan di turnamen French Open 2015. Ia pun tak segan untuk memuji para personel keamanan yang dinilainya sudah bekerja dengan sangat baik dan tanggap.

Federer menyoroti bagaimana aksi para personel keamanan menyelamatkannya dari terjangan seorang fans usai laga melawan Alejandro Falla di babak pertama French Open 2015. Saat itu Federer terganggu dengan fans tersebut lantaran mengajaknya ber-selfie.

Petenis 33 tahun itu bersyukur personel keamanan datang dengan cepat dan menjauhkan sang fans darinya. Ia menilai ada peningkatan pengamanan yang luar biasa dalam turnamen Rolland Garros kali ini.

“Saya pikir, semua orang sudah semakin peka saat ini. Bagi saya, sangat penting melihat setiap orang melakukan pekerjaannya dengan sangat serius,” kata Federer, seperti dimuat Sportsmole, Kamis (28/5/2015).

Menurut petenis nomor dua dunia itu, pengamanan untuk setiap atlet tenis sangat penting diterapkan. Pasalnya, tenis adalah salah satu olahraga yang paling mudah diakses. Tak heran banyak fans yang selalu ingin berada di dekat petenis-petenis kesukaannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini