Share

Petenis Swiss Kecam Website French Open

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 43 1156448 petenis-swiss-kecam-website-french-open-XwYiRI3I37.jpg Stanislas Wawrinka geram dengan perlakuan media resmi French Open (foto: AFP)
A A A

PARIS – Petenis Swiss, Stanislas Wawrinka sangat marah dengan website resmi French Open. Kemarahan Wawrinka tak lepas dari artikel yang memuat kehidupan pribadinya.

Setelah pertandingan melawan Marsel Ilhan, Wawrinka langsung berbicara kepada wartawan tentang artikel yang memuat cerita kehidupan pribadinya. Meski saat ini artikel itu telah dihapus dari situs yang berkaitan.

"Ini sama sekali merupakan artikel bodoh yang ada di situs Grand Slam, jadi saya berharap orang yang melakukan artikel bukan seorang jurnalis,” ucap Wawrinka seperti dilansi Reuters, Kamis (28/5/2015).

"Saya juga berharap orang yang seharusnya untuk mengecek semua artikel di website ini tidak bekerja lagi untuk turnamen. Karena bagi saya, untuk sebuah website Grand Slam, harusnya hanya ada artikel tentang tenis dan hanya itu,” terang Wawrinka.

"Saya mengatakan turnamen ini benar-benar menyenangkan, dan saya tidak berpikir itu bagus untuk pihak turnamen untuk melakukan itu. Itu saja,” tegasnya.

Wawrinka dengan mudah menyingkirkan Marsel Ilhan di babak pertama. Kini petenis berusia 30 tahun itu mencari gelar grand slam kedua setelah memenangi Australian Open pada 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini