Share

Fokus Khan Bukan untuk Mayweather

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 43 1156801 fokus-khan-bukan-untuk-mayweather-lFClBBji6X.jpg Fokus Khan bukan untuk Mayweather (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Petinju asal Inggris, Amir Khan, membantah anggapan yang menyatakan dirinya sudah sepenuhnya fokus menantikan pertarungan melawan Floyd Mayweather. Ia mengungkapkan, fokus saat ini hanya untuk laga terdekat melawan Chris Algieri, bukan Mayweather.

Sebagaimana diketahui, Khan sudah lama ingin menggelar pertarungan melawan Mayweather. Ia dikabarkan ngotot melangsungkan duel itu setelah bulan puasa, atau lebih tepatnya pada September.

Meski demikian, Khan belum mau memikirkan hal tersebut pada saat ini. Pasalnya, masih ada satu pertarungan yang harus ia hadapi dalam waktu dekat ini. Ia tidak mau penantian laga melawan Mayweather mengganggu fokusnya.

“Kemana pun saya pergi, orang-orang selalu bertanya, ‘bagaimana dengan (laga) Mayweather? Bagaimana dengan (laga) Pacquiao? Saya tidak fokus dengan mereka. Saya hanya fokus pada Chris Algieri,” ungkap Khan, seperti dimuat Sporting Life, Kamis (28/5/2015).

Petinju 28 tahun itu tidak berniat sedikit pun untuk memandang remeh laga melawan Algieri. Menurutnya, laga melawan atlet tinju Amerika Serikat (AS) adalah salah satu laga yang penting dalam kariernya.

“Saya pernah membuat kesalahan sebelumnya yakni ketika saya memandang remeh suatu laga. Jadi, saya tidak ingin melakukan itu pada duel ini. Pertarungan ini akan menjadi suatu duel yang menyulitkan saya,” papar mantan juara dunia dua kali itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini