Share

Tekad Curry di Final NBA

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 36 1157279 tekad-curry-di-final-nba-JUHDqsHawm.jpg Curry bertekad membawa Warriors juara di final NBA (Foto: AFP)
A A A

CALIFORNIA – Pilar Golden State Warriors, Stephen Curry, mengungkapkan final NBA adalah impian bagi setiap pebasket. Ia pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang dimiliki dan bertekad membawa Warriors keluar sebagai juara.

Penampilan mengesankan sepanjang musim 2014-2015 akhirnya membuahkan hasil yang setimpal untuk Warriors. Anak-anak asuhan Steve Kerr itu berhak mencapai partai akbar NBA, usai mengalahkan Houston Rockets melalui lima seri final wilayah barat dengan poin kemenangan 4-1.

Pencapaian ke final NBA terasa semakin spesial, mengingat ini adalah yang pertama kali sejak 1975. Saat itu, Warriors keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Washington Bullets melalui empat seri pertandingan, dengan poin kemenangan 4-0.

“Ketika Anda bermain dalam suatu liga, maka ini (final) adalah impian setiap pemain. Kami telah menunggu ini selama 40 tahun,” ujar Curry, seperti dimuat Sportsmole, Jumat (29/5/2015).

Point guard Warriors itu berharap tim dapat mengulangi performa-performa sebelumnya yang telah membawa mereka sebagai juara wilayah barat. Ia ingin Warriors bisa memaksimalkan pertandingan yang sudah lama ditunggu ini. “Ini adalah waktunya (untuk menjadi juara),” imbuhnya.

Di partai akbar nanti, penghuni Oracle Arena itu akan berhadapan dengan juara wilayah timur, Cleveland Cavaliers. Seri pertama final akan dihelat di markas Warriors, Jumat 5 Juni 2015 pagi WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini