Share

Obama Puji Dua Bintang NBA

Rully Pane, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2015 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 36 1157523 obama-puji-dua-bintang-nba-I919LbAueO.jpg Bintang Cavaliers, LeBron James (paling kanan) (foto: Reuters)
A A A
WASHINGTON – Laga pertama final NBA akan digelar hanya dalam hitungan hari. Dua tim terkuat dengan rekor terbaik di playoff musim ini, Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers, bakal memperebutkan cincin juara. Jelang laga panas ini, Presiden Amerika Serikat Barack Obama pun buka suara.
 
Laga pertama –dari total tujuh game– akan mulai pada 4 Juni 2015. Pertandingan itu pun diprediksi berjalan sengit karena masing-masing tim sangat kuat.
 
Cavaliers punya sosok LeBron James sebagai andalan utama. Small forward berusia 30 tahun ini bisa dibilang pemain NBA yang memiliki atribut paling lengkap dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga kerap disejajarkan dengan dua seniornya, Michael Jordan dan Kobe Bryant.
 
Sementara Warriors punya MVP NBA musim ini yakni Stephen Curry. Point guard yang akrab disapa Steph ini berhasil menjadi raja tembakan tiga angka sepanjang sejarah dalam satu musim. Dia juga sering membuat aksi-aksi dari akselerasi yang mencengangkan dan tak masuk akal.
 
Menarik memang menanti siapa yang akan menang dari duel dua pemain brilian itu. Obama bahkan mengakui kualitas kedua pemain tersebut.
 
"JR Smith memang tampil luar biasa musim ini. Tapi, nyawa permainan Cavaliers adalah LeBron James. Sementara itu, tak ada ada satu pun yang mampu menyaingi Curry soal tembakan jarak jauh. Mungkin hanya Kyle Korver saat menembak bebas," tulis Obama di akun Twitter pribadinya, @BarackObama, Sabtu (30/5/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini