Share

Obama Sayangkan Pemecatan Pelatih Bulls

Rully Pane, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2015 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 36 1157529 obama-sayangkan-pemecatan-pelatih-bulls-Phw5McFZt6.jpg Eks pelatih Bulls, Tim Thibodeau (foto: AFP)
A A A

WASHINGTON – Kabar mengejutkan datang dari NBA pada Kamis 28 Mei 2015. Tom Thibodeau dipastikan angkat kaki dari kursi kepelatihan Chicago Bulls. Hal ini memang cukup mengejutkan, mengingat prestasinya cukup baik dalam lima tahun belakangan. Presiden Amerika Serikat Barack Obama pun berkomentar soal hal ini.

Pemecatan Thibodeau ini memang jelas mengejutkan. Pasalnya, Bulls sukses melaju ke babak semifinal wilayah timur musim ini, walau akhirnya kalah dari Cleveland Cavaliers. Bahkan secara statistik keseluruhan, dia hanya kalah dari Phil Jackson terkait rataan poin pada musim reguler.

Banyak fans NBA yang juga geleng-geleng kepala soal putusan manajemen Bulls ini. Bahkan, Obama juga ikut berkomentar terkait dipecatnya.

"Saya sangat menyukai Tom (Thibodeau) dan dia jelas bekerja dengan sangat baik. Saya turut sedih mendengar kabar dia pergi, tapi saya yakin dia bakal mendapat klub baru dengan cepat. Dia tak perlu pusing karena dia punya kualitas," kicau Obama di akun Twitter pribadinya, @BarackObama, Sabtu (30/5/2015).

Menarik memang menunggu siapa pelatih anyar Bulls untuk musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini