Share

Kebanggaan Pharrell Williams Sponsori Konstruktor F1

Rully Pane, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 37 1157433 kebanggaan-pharrell-williams-sponsori-konstruktor-f1-qzuv3t7mut.jpg Pharrell Williams bersama kru Lotus di paddock (foto: lotusf1team.com)
A A A

OXFORDSHIRE – Penyanyi sekaligus produser kenamaan, Pharrell Williams, mengaku bangga dapat mensponsori salah satu konstruktor di F1, yakni Lotus. Nama pelantun tembang "Happy" ini pun telah terpampang di mobil E23 Hybrid milik tim yang bermarkas di Oxfordshire, Inggris tersebut.

Terpampangnya nama Pharrell di mobil berwarna hitam tersebut pada GP Monaco akhir pekan lalu memang mencuri perhatian. Bahkan mungkin lebih menarik dibandingkan kemenangan pembalap Mercedes, Nico Rosberg atau pun kecelakaan rookie Toro Rosso, Max Verstappen.

"Saya senang bisa menjalin kerja sama kemitraan dengan tim Lotus F1 dan saya berharap hubungan kami berdua dapat bermanfaat. Saya benar-benar bangga. Ini bukan hanya sekedar promosi untuk saya, tapi saya memang benar-benar mencintai F1. Jadi saya bangga bisa terlibat langsung dalam olahraga ini," ungkap peraih 11 Grammy Awards ini mengutip Grand Prix, Jumat (29/5/2015).

Selain dipasangnya logo nama Pharrell di bodi mobil bermesin Mercedes tersebut, kedua belah pihak juga diketahui berencana untuk melakukan aktivitas lain di beberapa platform. Namun, sayangnya tidak disebutkan berapa besar nilai perjanjian kerjasama antara Williams dan Lotus.

"Pharrell (Williams) adalah idola, dia adalah ikon. Dia punya filosofi dan pandangan yang sama dengan Lotus. Yang jelas, dia ingin memajukan tim ini sehingga bisa lebih kompetitif," ucap Team Principal Lotus, Gerard Lopez.

"Ini adalah kabar yang luar biasa bagi Lotus karena bisa bekerja sama dengan Pharrell. Kami juga menyadari bahwa kerja sama ini akan menjadi awal dari sesuatu hal yang istimewa," imbuhnya.

Saat GP Monaco, Pharrell sendiri juga turut hadir di Circuit de Monaco. Dia bahkan menyempatkan diri untuk berfoto dengan mobil E23 Hybrid dan seluruh kru Lotus di paddock. Sayang, duo driver Lotus meraih hasil minor di balapan tersebut. Romain Grosjean hanya finis di urutan 12, sedangkan Pastor Maldonado lebih parah lagi. Dia gagal menyelesaikan balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini