Share

Ambisi Dovizioso Jegal Rossi & Lorenzo

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 38 1157018 ambisi-dovizioso-jegal-rossi-lorenzo-q37zlRFgK4.jpg Dovizioso ingin menjadi yang nomor satu di Mugello (Foto: reuters)
A A A

MUGELLO – Andrea Dovizioso menyatakan, mengakhiri empat setengah tahun tanpa kemenangan di Mugello akan menjadi kado yang besar. Tapi, kejayaan di home race Ducati takkan mudah, karena harus bersaing dengan Movistar Yamaha yang sedang on fire.

Ducati tampil mengesankan musim ini setelah bergabungnya Gigi Dall’Igna yang mendesain motor tangguh GP15. Lima podium di lima seri MotoGP musim ini menjadi bukti sahih perkasanya tim yang berbasis di Bologna, Italia.

Akan tetapi, di tangan Valentino Rossi dan Joge Lorenzo, motor Yamaha M1 juga mengalami loncatan yang besar. Lima putaran terakhir kala lomba di Le Mans, Dovizioso gagal menempel ketat dua Movistar. Hal itu menggarisbawahi Ducati masih kalah cepat dengan Yamaha.

“Akan menjadi mimpi yang besar menang di trek ini, saat ini. Akan sangat menarik. Kami akan memikirkan hal itu. Senang mendapat beban sebesar ini kepada kami. Itu berarti kami dekat kemenangan. Ini menyenangkan,” kata Dovizioso, seperti dilansir Crash, Mingg (29/5/2015).

‘ Tapi, faktanya adalah kami datang ke sini setelah Le Mans. Kami sangat kompetitif saat itu tapi tidak bisa finis bersaing dengan mereka (Lorenzo dan Rossi). Trek di sana, kami kurang kompetitif selama race berlangsung,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini