Share

Cedera Rider Ducati Ternyata Lebih Parah

Rully Pane, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 38 1157307 cedera-rider-ducati-ternyata-lebih-parah-DpK8wtsxNv.jpg Rider Ducati, Andrea Iannone (foto: AFP)
A A A

MUGELLO – Kabar kurang mengenakkan datang dari paddock Ducati. Pasalnya rider anyar mereka, Andrea Iannone mengaku kalau cedera bahu dan keretakan tulang humerus sikunya ternyata lebih buruk dari perkiraan. Namun, meski dihantui cedera, The Maniac Joe akan nekat mengaspal di MotoGP Italia yang akan dihelat akhir pekan ini.

Iannone mengalami dislokasi tulang bahu setelah terjatuh dua kali dalam uji coba tertutup di Mugello tiga pekan lalu. Namun, pada Kamis 28 Mei 2015, tim dokter mendapati kalau tulang humerus pada sikunya mengalami keretakan. Rider berusia 25 tahun itu pun mengaku kalau rasa sakit karena cedera tersebut kian menjadi.

"Ternyata cedera ini lebih buruk dari perkiraan. Pertarungan dengan Marc (Marquez) di Le Mans sama sekali tak mudah. Setelah dislokasi bahu, kemarin saya mendapati tulang humerus di siku saya mengalami keretakan. Rasa sakitnya kian terasa jelang free practice. Tapi, ini tak akan menghalangi saya tampil di Mugello yang merupakan sirkuit kandang bagi saya dan Ducati," ucap Iannone seperti diberitakan Speedweek, Jumat (29/5/2015).

"Fans di Mugello sangat menyenangkan. Tentu ini motivasi besar, apalagi Ducati telah membuktikan kompetitif di musim ini. Saya akan tetap tenang dan berpikir positif. Saya sudah bekerja keras bersama fisioterapis untuk mengatasi cedera ini," urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini