Share

Unggulan Korsel buat Ganda Putra Indonesia Tak Berdaya

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 40 1157167 unggulan-korsel-buat-ganda-putra-indonesia-tak-berdaya-2GFQpgkpRU.jpg
A A A
SYDNEY – Pasangan ganda putra Indonesia, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira tak berdaya saat menghadapi unggulan satu, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Ade/Wahyu takluk hanya dalam waktu 36 menit dengan skor 9-21 dan 14-21.
 

Satu pasangan lain, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera juga harus mengakhiri perjuangan mereka di ajang Australian Open 2015, usai tertunduk di tangan pasangan China, Fu Haipeng/Zhang Nan. Kido/Agripinna takluk dengan skor 21-13 dan 21-1 atau dengan waktu 23 menit.

“Kami tidak dapat keluar dari berbagai tekanan lawan. Kami tidak dapat berkembang menghadapi mereka dan mereka terus menyerang,” kata Ade dalam badmintonindonesia.org.

“Kami tidak boleh mati sendiri. Kami juga harus memperbaiki konsentrasi di lapangan, sama bola-bola depan harus lebih megang lagi,” sambungnya.

Beruntung, Tim Merah-Putih masih memiliki dua wakil di kejuaraan Asutralian Open 2015, yakni pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini