Share

Bersama Hamilton, Scherzinger Kehilangan Jati Diri

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 43 1157213 bersama-hamilton-scherzinger-kehilangan-jati-diri-zXtvVhc3qH.jpg Bersama Hamilton, Scherzinger kehilangan jati diri. (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES – Diva pop Amerika Serikat, Nicole Scherzinger sudah move on dan tak lagi merenungi kegagalan cintanya dengan juara Formula One (F1) 2014, Lewis Hamilton. Hubungan asmara keduanya kandas di tengah jalan pada Februari 2015 tanpa alasan yang jelas.

Kisah cinta Hamilton dan Nicole acap kali diberitakan putus-nyambung, sejak keduanya mengikrarkan sebagai pasangan kekasih pada 2007. Namun pada Februari 2015, tampaknya menjadi puncak bahwa keduanya memutuskan untuk tak lagi bersama.

Hamilton sendiri kini diisukan tengah dekat dengan model cantik asal Negeri Paman Sam, Gigi Hadid dan bintang seksi yang merupakan adik tiri, Kim Kardashian, Kendall Jenner. Untuk nama kedua, dugaan kedekatan Hamilton muncul setelah Kendall tertangkap kamera mengenakan kalung emas miliknya saat Grand Prix Monaco, 24 Mei 2015.

Dalam sebuah wawancara dengan People, Scherzinger memberi isyarat bahwa ia terlalu banyak menghabiskan energi saat dekat dengan Hamilton, dan tak jarang kehilangan jati diri.

“Terkadang orang terus berpacaran karena mereka hanya ingin mendapatkan kenyamanan saja. Mereka hanya tidak ingin sendiri,” kata Scherzinger, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (29/5/2015).

“Ini adalah babak baru dalam kehidupan saya. Saya sedang menjalani masa transisi. Ketika Anda sedang berada dalam suatu hubungan, Anda seringkali kehilangan jati diri Anda, padahal itu membuat Anda istimewa. Anda selalu memberikan energi, tenaga, dan pikiran untuk orang lain, so temukan diri Anda yang sesungguhnya,” tuntas pelantun tembang Your Love itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini