Share

Fans Pacquiao Harus Move On

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 43 1157275 fans-pacquiao-harus-move-on-ge4YwV89eu.jpg Fans Pacquiao harus move on dari hasil duel melawan Mayweather (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Fans Manny Pacquiao masih saja membicarakan hasil duel akbar melawan Floyd Mayweather Jr, meskipun pertarungan itu sudah berlalu beberapa pekan. Wasit Joe Cortez pun meminta setiap orang untuk berhenti dan move on dari hasil kontroversial itu.

Cortez menilai tidak perlu lagi membicarakan kecurigaan terkait hasil akhir duel Pacquiao melawan Mayweather, apalagi sampai ngotot meminta pertarungan ulang. Semua itu hanya akan membuang-buang waktu saja.

“Fans telah mendapat apa yang mereka inginkan. Saya tidak berpikir ada alasan untuk menggelar pertarungan ulang, tidak sedikit pun (ada alasan) untuk itu. Mereka (fans) harus bisa move on,” kata Cortez, seperti dimuat ABS-CBN News, Jumat (29/5/2015).

Wasit berusia 72 tahun itu heran dengan kecurigaan yang terus menerus disampaikan para fans Pacquiao. Menurutnya, hasil akhir sudah mencerminkan jalannya pertandingan yang sesungguhnya. Kekalahan petinju Filipina itu disebabkan oleh hilangnya kecepatan dan kekuatan yang selama ini selalu diandalkannya.

“Manny Pacquiao berusia 36 tahun, tapi dia sudah pernah berada dalam beberapa duel yang sulit dalam kariernya. Itu menyebabkannya tidak sehebat saat lima tahun lalu,” ungkap wasit asal Puerto Rico itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini