Share

Pacquiao Akan Tanding di Dubai Tahun Depan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 43 1157281 pacquiao-akan-tanding-di-dubai-tahun-depan-vopWjD3h3D.jpg Arum (kanan) merencanakan pertarungan Pacquiao di Dubai tahun depan (Foto: AFP)
A A A

CALIFORNIA – Manny Pacquiao dikabarkan berpeluang menggelar duel tinju di Dubai. Meski saat ini masih harus menjalani proses pemulihan akibat cedera bahu yang dialaminya, itu tidak akan menjadi penghambat wacana tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh promotor Pacquiao, Bob Arum. Arum mengungkapkan timnya saat ini sedang berusaha membuat perhelatan duel Pacquiao selanjutnya. Rencananya itu akan terjadi pada tahun depan.

“Kami sedang mempersiapkan acara pada November ini. Ini akan menjadi acara yang spektakuler. Jika berhasil, maka kami akan menyiapkan pertarungan Pacquiao di Dubai untuk tahun depan,” ungkap Arum, seperti yang dimuat Emirates247.com, Jumat (29/5/2015).

Pria berusia 83 tahun itu mengaku tidak sabar untuk menggelar pertandingan di wilayah Timur Tengah itu. Menurutnya, di pengujung karier seperti saat ini, bertarung di negara seperti Dubai dan Macau akan sangat berguna bagi Pacquiao, dibanding bertarung secara besar-besaran layaknya pertandingan melawan Floyd Mayweather Jr beberapa waktu lalu.

“Saya tidak mengenal kota di sana (Dubai) dengan baik. Tapi saya sudah tidak sabar untuk menarik dan menghibur orang-orang dengan pertarungan tinju,” tandas pengusaha asal Amerika Serikat (AS) itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini