Share

Tim Impian Allen Iverson

Rully Pane, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2015 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 30 36 1157846 tim-impian-allen-iverson-akG31o9gno.jpg Eks bintang Philadelphia 76ers, Allen Iverson (foto: AFP)
A A A

VIRGINIA – Siapa yang tak kenal dengan Allen Iverson? Dia merupakan salah satu point guard terbaik dalam sejarah NBA. Style bermainnya yang spesial, memiliki skill luar biasa, serta punya atribut komplet sebagai seorang guard membuat eks bintang Philadelphia 76ers itu begitu hebat pada awal 2000-an.

Baru-baru ini, muncul pernyataan cukup menarik yang keluar dari mulut pemain berambut ikal tersebut. Ditanya soal siapa empat pemain yang akan diajaknya dalam membentuk tim impian, Iverson malah cuma memilih dua pemain saja. Sang bintang pun langsung memilih dua legenda hidup NBA, Michael Jordan dan Shaquille O'Neal.

"Jika saya disuruh membentuk tim impian, maka saya akan mengajak Michael Jordan dan Shaquille O'Neal. Kami bertiga akan membawa sebuah tim mencetak rekor skor 82-0, meski dua pemain lain di tim berkualitas biasa-biasa saja. Dengan kami bertiga, itu sudah cukup," sesumbar Iverson, mengutip dari Bleacher Report, Sabtu (30/5/2015).

Di kesempatan yang sama, Iverson juga berkomentar terkait pemain idolanya di NBA saat ini. Sang legenda mengaku sangat menyukai gaya bermain point guard Oklahoma City Thunder yang juga MVP All-Star tahun ini, Russell Westbrook.

"Westbrook punya segalanya yang sangat diidam-idamkan seorang pebasket. Dia merupakan pemain yang sangat luar biasa. Dia mengingatkan saya kepada diri sendiri saat masih aktif dan berada pada performa terbaik," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini