Share

Rossi Menolak Panik

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2015 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 30 38 1157629 rossi-menolak-panik-7qmFWAJ5NE.jpg Rossi menolak panik (Foto: reuters)
A A A

MUGELLO – Valentino Rossi menolak untuk panik setelah hanya menempati posisi sembilan di Free Practice 2 (FP2) GP Italia 2015. Dia menyatakan, semuanya peluang masih terbuka di sesi kualifikasi dan race.

Saat mengaspal di FP1, Rossi menghuni posisi enam, padahal rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo tampil cukup apik dengan berada di tempat kedua. Sesi selanjutnya, The Doctor tak bisa bangkit meskipun sudah mengganti ban depan bertipe hard.

Masalah kala melakukan pengereman dan memasuki tikungan masih menjadi isu bagi Rossi. Dia pun kecewa dengan apa yang dia torehkan sepanjang latihan bebas Jumat 29 Mei 2015.

Giliran Marquez Balas Rossi

“Latihan sore memang tidak bagus sejak awal. Paginya, saya melakukan beberapa waktu putaran yang cukup bagus dan meningkatkan setting. Waktu sore, start tak terlalu buruk karena saya memiliki kecepatan dan sempat masuk tiga besar,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Sabtu (30/5/2015).

“Saya merasa tak terlalu enak dengan motor karena memiliki beberapa masalah, terutama rem dan memasuki tikungan. Saya mencoba untuk memodifikasi dan mencoba hal lain, sayangnya setelah itu saya tidak menyukainya. Tapi, semuanya masih terbuka untuk besok,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini