Share

Lorenzo Tantang Pesaingnya di Mugello

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2015 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 30 38 1157650 lorenzo-tantang-pesaingnya-di-mugello-EnvSaJPSxi.jpg Lorenzo menantang para pesaingnya. (Foto: Crash)
A A A

MUGELLO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kecewa dengan hasil yang didapatkan kala tampil di Free Practice (FP) 1 dan 2 di Sirkuit Mugello, Jumat 29 Mei 2015. Lorenzo menilai, penampilannya belum optimal di sesi tersebut dan menantang para pesaingnya untuk berkompetisi di babak kualifikasi, Sabtu (30/5/2015).

Sejatinya, hasil yang diraih X-Fuera –julukan Lorenzo – terbilang bagus. Juara dua kali MotoGP itu sukses menduduki posisi dua di FP 1 dan turun satu tingkat di FP 2. Bandingkan dengan rekan setimnya Valentino Rossi, yang hanya menduduki posisi enam dan sembilan.

Selain itu, Lorenzo juga kecewa dengan performa motor YZR-M1 yang belum tampil optimal. Lorenzo mengatakan perlu ada perubahan signifikan di kuda besinya jika ingin meraih hasil maksimal di babak kualifikasi sekaligus menantang langsung para pesaingnya.

“Jujur saya tidak senang dengan kinerja yang ditampilkan motor saya. Saya pikir kami perlu melakukan banyak perubahan untuk mencapai hasil maksimal,” jelas Lorenzo seperti mengutip situs resmi MotoGP, Sabtu (30/5/2015).

“Namun, memulai akhir pekan dengan meraih posisi dua dan tiga merupakan start yang luar biasa. Jika kami bisa memperbaiki kecepatan motor dalam waktu dekat, saya pikir kami akan mendapat hasil yang lebih bagus. Selain itu, saya juga menantang para pesaing meraih hasil terbaik di babak kualifikasi,” urainya.

Saat ini Lorenzo masih bertengger di posisi dua klasemen dengan raihan 87 poin. Ia tertinggal 15 poin dari Rossi yang masih kukuh di puncak klasemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini