Share

Bukan The Doctor yang Difavoritkan Menang di Mugello

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2015 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 30 38 1157653 bukan-the-doctor-yang-difavoritkan-menang-di-mugello-acv1fErnDG.jpg Lorenzo dijagokan Dovi menang di Mugello. (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO – Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, memuji Jorge Lorenzo sebagai pembalap yang luar bisa. Bahkan, Dovi –sapaan akrab Dovizioso – memprediksi Lorenzo bisa menghadirkan perbedaan dan bukan tak mungkin bakal memenangkan balapan kala seri keenam MotoGP digelar di Sirkuit Mugello, Minggu 31 Mei 2015.

Wajar jika Dovi berpendapat demikian. X-Fuera –julukan Lorenzo – tengah dinaungi tren positif usai meraih kemenangan di Grand Prix Spanyol dan Prancis. Selain itu, rider Spanyol juga meraih hasil memukau dengan menempati posisi dua dan tiga di Free Practice (FP) 1 dan 2 yang diadakan Jumat 29 Mei di Mugello.

Satu modal lagi yang membuat juara MotoGP 2010 dan 2012 itu diunggulkan ialah sejarah manis yang dimilikinya kala mentas di sirkuit yang berada di Kota Firenze tersebut. Sejauh ini, Lorenzo total empat kali meraih podium teratas dan bahkan tiga di antaranya diraih secara berturut-turut.

“Pada saat ini Lorenzo memiliki kecepatan yang luar biasa. Ia tidak memiliki masalah dengan catatan waktu dan saya yakin ia bakal memberikan perbedaan di balapan nanti,” jelas Dovi seperti mengutip Crash, Sabtu (30/5/2015).

Sekarang tinggal ditunggu siapa yang bakal menorehkan hasil memukau saat race dimulai pada Minggu 31 Mei 2015. Jika Lorenzo kembali meraih kemenangan, itu berarti ia mencatatkan tiga kemenangan beruntun musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini