Share

Kejadian Memalukan Rider Ducati di Assen

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2015 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 29 38 1173333 kejadian-memalukan-rider-ducati-di-assen-QEzqKfDyQO.jpg Dovi alami kejadian memalukan di Assen (Foto: Reuters/Max Rossi)
A A A

ASSEN – Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku kejadian yang dialaminya pada race di Sirkuit Assen, Belanda, merupakan kejadiannya yang memalukan. Pada balapan tersebut, jok motor Dovi ternyata sempat mengalami masalah.

Seperti dimuat oleh situs resmi MotoGP, Selasa (30/6/2015), pembalap 29 tahun tersebut mengaku mengalami masalah pada jok motornya ketika memasuki lap 14. Padahal, sejak lap 11 pembalap asal Italia tersebut sudah mantap di posisi kelima.

“Sangat memalukan apa yang terjadi karena sebenarnya saya sudah berada di posisi kelima di race tersebut,” ujar Dovi.

“Saya berada di belakang Iannone ketika bagian jok motor menghantam knalpot dan rusak. Hal ini sangat berpengaruh sebab membuat ban bergetar dan saya harus memperlambat kecepatan saya. Bahkan saya hampir terjatuh beberapa kali,” terangnya.

Akibat dari kejadian tersebut,Dovi harus mengakhiri balapan di posisi 12. Ia membukukan catatan waktu 41 menit 23.455 detik. Ia berada dibelakang Danilo Petrucci dari Tim Pramac Racing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini