Share

Petenis Cantik Serbia Fokus Hadapi Wimbledon

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2015 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 29 43 1173341 petenis-cantik-serbia-fokus-hadapi-wimbledon-5yccWUMOW0.jpg Ana Ivanovic fokus hadapi Wimbledon tahun ini (Foto: Reuters/Boyers Livepic)
A A A

KENSINGTON – Petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic, mengutarakan pendapatnya jelang tampil di ajang Grand Slam Wimbledon. Petenis yang juga kekasih Bastian Schweinsteiger tersebut menjadikan ajang Perancis Terbuka sebagai contoh untuk melangkah lebih di Wimbledon.

“Paris adalah contoh yang bagus untuk saya dalam hal jenis set up yang saya butuhkan. Saya merasa memiliki tim besar yang didalamnya bekerja dengan baik,” terangnya, mengutip Sport 360, Selasa (30/6/2015).

Ia menegaskan dirinya ingin selalu menjaga fokusnya. Selain itu ia juga memuji timnya yang selalu memberikan perhatian kepadanya. Ivanovic menilai, timnya selalu ada agar dirinya bisa melaju mulus dalam setiap turnamen.

“Saya merasa saya masuk ke lapangan, dan saya akan melakukan yang terbaik. Itu saja. Tim saya memberikan perhatian kepada saya dengan baik, memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik. Dan hal itu lah yang saya butuhkan,” tambahnya.

Pada Grand Slam Perancis Terbuka, Ivanovic hanya mampu melaju hingga babak semifinal. Pada babak tersebut, ia ditumbangkan oleh petenis asal Ceko, Lucie Safarova, dengan skor 7-5 7-5. Saat ini petenis yang mengandalkan tangan kanan tersebut bertengger di peringkat enam dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini