Share

King James Bertahan, Aldridge Hengkang

Rully Pane, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2015 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 30 36 1173901 king-james-bertahan-aldridge-hengkang-LeZdtBwMk7.jpg LeBron James (foto: Reuters)
A A A

OHIO – Kompetisi NBA bersiap memasuki musim baru. Rumor soal perpindahan pemain pun jadi topik menarik saat ini. Kabar terbaru datang dari megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, serta pilar Portland Trail Blazers, LaMarcus Aldridge.

Seperti dikabarkan ESPN, Selasa (30/6/2015), King James yang sukses mengantarkan Cavaliers ke NBA Finals 2015, telah setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Cavs. Seperti diketahui, James sebelumnya santer dikabarkan akan segera meninggalkan Quicken Loans Arena dalam waktu sekat ini.

James sendiri saat ini sebenarnya belum menandatangi kontrak baru bersama Cavs. Tenggat waktu penandatanganan kontrak baru ini adalah 9 Juli mendatang.

James berstatus free agent untuk ketiga kalinya dalam lima tahun terakhir, setelah bergabung dengan Miami Heat pada 2010. Namun, small forward berusia 30 tahun itu diprediksi akan tetap bersama Cavs. Pasalnya, King James belum membawa Cavs meraih cincin juara NBA, baik saat periode 2003-2010, maupun musim lalu – Cavs dikalahkan Golden State Warrior di final.

Selain mempertahankan James, Owner Cavs, Dan Gilbert, diyakini juga akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan pilar Cavs lainnya, seperti Kevin Love, Tristan Thompson, Iman Shumpert, J.R. Smith, serta bintang muda, Matthew Dellavedova. James diperkirakan akan diikat kontak baru senilai USD22 juta.

Sementara disisi lain, Blazers nampaknya harus bersiap ditinggalkan Aldridge. Center 29 tahun yang pernah empat kali masuk tim All-Star itu dikabarkan akan segera merapat ke Los Angeles dan bergabung dengan Lakers.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini