Share

Pejabat Ini Membela Rossi

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2015 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 30 38 1173999 pejabat-ini-membela-rossi-OJIMZ84TuJ.jpg Rossi dibela seorang pejabat terkait insiden Assen (Foto: Reuters/Ronald Fleurbaij)
A A A

ASSEN – Insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez menyita banyak perhatian. Kali ini direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, yang berkomentar terkait kejadian yang cukup kontroversial itu.

Menurut pandangan Meregalli, Rossi tidak bersalah memotong trek ketika berjibaku dengan Marquez. Ia menilai Rossi sudah terlebih dulu berada di depan pembalap berjuluk Baby Alien. Ketika insiden terjadi Rossi tidak memiliki banyak pilihan selain terus memacu motornya.

“Saya sempat ragu ketika insiden terjadi. Tapi ketika saya melihat secara lambat, keputusan race director memang benar,” kata Massimo Meregalli, mengutip laman MotoGP, Rabu (1/7/2015).

“Pertama Rossi berada di depan dan Marc tidak dapat melewatinya ketika dia mencoba. Dan ia sempat menyentuh Vale dan saya pikir satu-satunya hal yang dapat dilakukan oleh Rossi,” tambahnya.

Pada balapan tersebut keduanya sempat bersaing sengit memperebutkan posisi terdepan. Hingga pada tikungan akhir Vale – sapaan Rossi – sedikit bersenggolan dengan Marquez dan keluar lintasan balap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini