Share

Satu Lagi Pembalap Ducati Kecewa Hasil Assen

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2015 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 30 38 1174002 satu-lagi-pembalap-ducati-kecewa-hasil-assen-IXJAWqsSHF.jpg (Foto: Pramacracing.com)
A A A

ASSEN – Pembalap Ducati Pramac Racing, Yonny Hernandez, kecewa dengan performanya di seri Assen. Pembalap asal Spanyol tersebut menilai, dirinya tidak mampu menampilkan performa kompetitif pada race tersebut.

“Ini bukan akhir Minggu yang baik. Ini adalah waktu yang sulit untuk saya. Saya tidak dapat melaju di kecepatan yang diinginkan untuk lebih kompetitif,” jelas Hernandez mengutip laman resmi MotoGP, Rabu (1/7/2015).

Dirinya menambahkan meski pada sesi pemanasan motornya memiliki performa yang cukup baik, namun pada saat race ia tidak mendapatkan kecepatan yang sesuai dengan harapan. Dirinya berharap dapat mendulang hasil positif di seri berikutnya.

“Pada saat pemanasan motor menunjukan performa yang baik, namun pada saat race hal tersebut tidak terjadi. Saya berharap dapat lebih kompetitif pada race selanjutnya,” tambah Hernandez.

Saat ini Hernandez masih bertengger di peringkat 14 dengan 28 poin. Hasil terbaik pembalap Spanyoi tersebut sejauh ini adalah finis di posisi kedelapan. Ia belum satu kali pun finis di zona lima besar sepanjang muism ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini