Share

Nishikori Banting Tulang di Laga Pembuka Wimbledon

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2015 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 30 43 1173520 nishikori-banting-tulang-di-laga-pembuka-wimbledon-WCEghDxpku.jpg Nishikori susah payah kalahkan Bolelli (Foto: Toby Melville/ reuters)
A A A

WIMBLEDON – Meski baru memainkan laga pembuka di Wimbledon 2015, Kei Nishikori harus banting tulang. Ya, petenis asal Jepang itu membutuhkan lima set untuk mengalahkan Simone Bolelli dari Italia.

Nishikori tampil untuk kali pertama sejak mengundurkan diri dari semifinal Halle Open sembilan yang hari lalu lantaran cedera betis. Kondisi dia di Wimbledon pun dipercaya belum mencapai titik optimal.

Hal itu terlihat kala meladeni perlawanan Bolelli di putaran pertama Wimbledon. Kendati terlihat tampil kurang maksimal, Nishikori tetap bisa mengatasi perlawanan sang lawan dengan skor 6-3, 6-7(4), 6-2, 3-6, 6-3, dalam tiga jam 22 menit! Selanjutnya, dia akan melawan Santiago Giraldo.

Di Wimbledon edisi tahun lalu, Nishikori juga dipaksa bermain lima set dengan Bolelli. Kala itu, pertemuan keduanya terjadi putaran ketiga.

“Saya tahu ini akan menjadi partai yang sulit karena kami juga bermain lima set panjang tahun lalu. Saya tahu dia bagus di permukaan rumput. Secara mental saya sudah siap, tapi mungkin ada kondisi naik dan turun,” ucap Nishikori, seperti dilansir atpworldtour.com, Selasa (30/6/2015).

“Servis saya, dan mungkin juga konsentrasi sempat lengah. Akan tetapi, saya mengakhirinya dengan sangat kuat. Saya begitu senang bisa menang hari ini,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini