Share

Ivanovic Mengawali Wimbledon dengan Mulus

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2015 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 30 43 1173993 ivanovic-mengawali-wimbledon-dengan-mulus-b1r9IyvPnk.jpg Ivanovic membuka Wimbledon dengan kemenangan (Foto: Reuters/Henry Browne)
A A A

LONDON - Petenis Serbia, Ana Ivanovic, mengawali Wimbledon 2015 dengan hasil maksimal. Petenis 27 tahun tersebut mengalahkan lawannya asal China, Yi-Fan, dengan straight set 6-1 6-1 dalam waktu 61 menit.

Petenis yang pernah menjadi semifinalis pada ajang tersebut tidak menemui banyak kesulitan pada pertandingan itu. Ivanovic yang merupakan peringkat enam dunia tersebut bahkan jauh mendominasi laga. Meski tampil baik, dia mengaku tak memiliki banyak waktu untuk berlatih di lapangan rumput.

“Kami tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih di lapangan rumput, tapi Anda tahu, ketika waktunya datang saya merasa harus membiasakan diri dengan hal lapangan jenis ini, dan hal itu cukup membuat saya senang,” kata Ivanovic, mengutip Daily Mail, Rabu (1/7/2015).

Pada pertandingan tersebut, Ivanovic juga turut didukung oleh sang kekasih Bastian Schweinsteiger. Saat ditanya mengenai dukungan sang kekasih, ia menolak untuk menjawab lebih lanjut.

“Itu adalah pertanyaan yang cukup personal. Tapi yang jelas saya memiliki dukungan dari tim, dan jelas ada perubahan dalam tim saya,dan hal itu sangat membantu,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini