Share

Pebasket All Star NBA Segera Berseragam Lakers

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2015 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 36 1174656 pebasket-all-star-nba-segera-berseragam-lakers-S3lYIet2wL.jpg (Foto: Huffingtonpost)
A A A

LOS ANGELES – Los Angeles Lakers langsung tancap gas berburu pemain untuk musim depan. Setelah mengalami musim yang buruk, tim arahan pelatih Byron Scott tersebut langsung berbenah demi mendapatkan hasil baik musim depan.

Seperti dimuat oleh Sportsmole, Kamis (2/7/2015), Lakers dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan pemain Cleveland Cavaliers, Kevin Love. Pemain yang berposisi sebagai Power Forward tersebut tinggal beberapa langkah lagi menuju Staples Center.

Love memang mengalami musim yang kurang begitu memuaskan ketika berseragam Cavaliers. Pebasket 26 tahun tersebut bahkan lebih sering naik meja operasi akibat cedera ketimbang turun membela Cavs.

Rencananya Cavs akan melepas pemain yang masuk dalam jajaran tim All Star NBA 2014 itu dengan status bebas transfer. Lakers yang kebetulan sangat membutuhkan tambahan amunisi bergerak cepat untuk mengamankan Love dari klub lain yang kemungkinan banyak meminatinya.

Sebelum pindah ke Cavaliers, Love adalah pemain andalan Minnesota Timberwolves. Bersama dengan Rubio, Love mengantarkan Timberwolves menjadi kekuatan yang disegani di wilayah barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini