Share

Ricciardo soal Transfer ke Ferrari

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2015 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 37 1174226 ricciardo-soal-transfer-ke-ferrari-kcc47p1li2.jpg Ricciardo bicara isu transfer ke Ferrari (Foto: reuters)
A A A

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, akhirnya buka suara soal isu yang menyebutkan dirinya akan hijrah ke Ferrari musim depan. Dia menyatakan, rumor tersebut bisa saja menjadi fakta, sebab dirinya ingin gabung dengan tim yang lebih kompetitif.

Ricciardo kini menjalani musim keduanya bersama Red Bull, setelah “naik kelas” dari sister team Torro Rosso. Meski tampil impresif musim lalu dengan berada di posisi tiga klasemen akhir, pembalap asal Australia itu sedang kesulitan karena kurang optimalnya performa RB11.

Kendati demikian, reputasi Ricciardo tetap disegani oleh para rival, bahkan Ferrari disebut-sebut ingin mendatangkannya untuk menggantikan Kimi Raikkonen musim depan. Diminati tim besar memang membuatnya terbuai, tapi dia ingin mempertimbangkan segala sesuatunya sebelum mengambil keputusan.

“Jelas dengan masalah kontrak dan yang lain, tidak mudah berujar ‘saya akan menuju ke Ferrari’. Ada hal-hal yang harus dipatuhi seperti kontrak, tapi bukannya saya tidak bisa menyelesaikan hal itu. Menyenangkan dikenal tim seperti Ferrari. Saya menganggapnya sebagai pujian dan lihat saja nanti,” ucap Ricciardo, seperti diberitakan Crash, Rabu (1/7/2015).

“Saya mungkin tidak menolak segalanya, karena saya tidak memiliki pengalaman soal kontrak. Saya belum di F1 begitu lama. Saya yakin semua hal bisa berubah. Dietrich Mateschitz juga pernah mengatakan beberapa di media, dan Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini