Share

F1 Akan Tergusur Balap Mobil Listrik

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2015 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 37 1174653 f1-akan-tergusur-balap-mobil-listrik-QNkbPYy19U.jpg (Foto: Reuters/Valdrin Shemaj)
A A A

LONDON – Popularitas Formula One (F1) mulai dipertanyakan. Olahraga yang membutuhkan banyak biaya tersebut diprediksi oleh miliuner Sir Richard Branson akan kehilangan popularitas dalam waktu lima tahun ke depan.

Menurutnya, ajang Formula E yang memanfaatkan tenaga listrik tersebut akan menjadi lebih populer ketimbang F1. Ajang yang baru diadakan pada 2014 itu memang menampilkan regulasi yang berbeda dari F1.

“Saya pikir dalam empat atau lima tahun terakhir Anda akan melihat Formula E mengambil alih F1 dalam hal jumlah penonton,” ujarnya, mengutip Sportsmole, Kamis (2/7/2015).

Pemilik perusahaan Virgin tersebut menambahkan, bisnis jet darat yang menggunakan energi yang ramah lingkungan akan banyak dilirik di masa depan. Selain ramah lingkungan, hal tersebut juga menghemat pengeluaran.

“Waktu terus berjalan, dan tipe bisnis yang menggunakan energi ramah lingkungan akan menjadi kekuatan utama di antara bisnis lainnya,” tambah Branson.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini