Share

Finalis Wimbledon 2014 Angkat Koper Lebih Awal

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2015 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 43 1174658 finalis-wimbledon-2014-angkat-koper-lebih-awal-kWVzbJSbDN.jpg (Foto: Reuters/Toby Melvile)
A A A

LONDON – Kekalahan atas petenis asal China, Ying Duan, tidak membuat Eugenie Bouchard patah hati. Petenis muda asal Kanada tersebut menilai hal tersebut adalah proses pembelajaran untuknya agar mendapat hasil yang lebih baik.

“Ini adalah proses belajar untuk mendapatkan hasil yang baik, serta, anda tahu, mendapatkan perhatian lebih,” tegasnya mengutip Independent, Kamis (2/7/2015).

Pada pertandingan tersebut Bouchard harus mengakui keunggulan Duan dengan skor 7-6, 6-4. Kekalahan tersebut merupakan yang ke-13 kali dalam 15 pertandingan terakhir pemain 21 tahun tersebut.

Hal itu juga memupuskan harapannya untuk mengulang prestasi musim lalu. Pada Wimbledon 2014, petenis berperingkat 11 dunia tersebut berhasil masuk ke babak final. Sayangnya ia tumbang dari petenis Ceko, Petra Kvitova 6-3, 6-0.

“Ketika Anda mendapat hasil buruk, maka itu hanyalah salah satu proses belajar mengenai naik dan turunnya kehidupan di dunia tenis. Karena segala sesuatu tidak akan selalu berjalan mulus seperti yang kita harapkan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini