Share

Button Berharap Tuah Silverstone

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2015 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 37 1174829 button-berharap-tuah-silverstone-lsuhxIF4mT.jpg Button berharap tuah Silverstone (Foto: AFP)
A A A

SURREY – Pembalap McLaren-Honda, Jenson Button membeberkan harapannya jelang mentas di Formula One seri Inggris. Ya, pria berusia 35 tahun itu berharap mampu tampil luar biasa di Grand Prix (GP) Inggris yang berlangsung akhir pekan ini.

Penampilan Button bersama McLaren sepanjang gelaran F1 2015 memang dapat dibilang jauh dari ekspektasi. Ya, pria berdarah Inggris itu baru mengumpulkan empat poin dari delapan seri yang sudah berlangsung.

Meski begitu bukan berarti Button pesimis menyambut balapan yang bakal berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu 5 Juli 2015 waktu setempat. Terlebih, dia bakal mentas dihadapan para pendukungnya sendiri.

“Saya rasa balapan di (Sirkuit) Silverstone bakal berlangsung istimewa untuk saya. Pasalnya, saya akan melakukan balapan di rumah saya sendiri, dan didukung oleh para pendukung saya sendiri,” jelas Button, seperti dikutip Motorsport, Kamis (2/7/2015).

“Apakah saya berharap akan meraih podium? Nampaknya itu akan sulit terwujud. Akan tetapi, bukan berarti tak mungkin. Jadi, mari kita lihat apa yang akan terjadi di balapan akhir pekan ini,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini