Share

Webber Hampir Gabung Ferrari Dua Tahun Silam

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2015 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 37 1174830 webber-hampir-gabung-ferrari-dua-tahun-silam-3yMVNkFRZI.jpg Webber hampir gabung Ferrari dua tahun silam (Foto: AFP)
A A A

SYDNEY – Sebuah pernyataan mengejutkan hadir dari legenda Formula One (F1), yakni Mark Webber. Ya, pria berpaspor Australia tersebut mengaku hampir bergabung dengan Scuderia Ferrari dua tahun yang lalu.

Akan tetapi, perihal tersebut urung menjadi kenyataan lantaran pihak Ferrari hanya menyodorkan kontrak dengan durasi satu musim saja. Kondisi itu pun membuat Webber akhirnya lebih memilih untuk memutuskan pensiun dari ajang balap Jet Darat tersebut.

“Ya, saya akui bahwa terdapat beberapa momen yang sampai hingga saat masih belum saya lupakan, termasuk kedekatan saya untuk bergabung dengan Ferrari dua tahun silam,” ucap Webber, seperti dikutip Motorsport, Kamis (2/7/2015).

“Bahkan, saya telah bertemu dengan kepala tim Ferrari, Stefano Domenicali, di atas kapal pesiarnya, di Pelabuhan Monaco yang terkenal itu dan membahas mengenai keinginan mereka menjadikan saya salah satu pembalapnya,” lanjut pria 38 tahun tersebut.

“Akan tetapi, mereka hanya ingin saya berada di sana selama semusim, sementara saya ingin lebih lama dari itu. Maka dari itu, saya lebih memilih untuk menyudahi petualangan saya di ajang tersebut selama-lamanya,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini