Share

Kemampuan Hamilton Puaskan Legenda F1

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2015 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 37 1174849 kemampuan-hamilton-puaskan-legenda-f1-EzglZ9kBmP.jpg Kemampuan Hamilton puaskan legenda F1 (Foto: AFP)
A A A

SYDNEY – Salah satu legenda Formula One (F1), Mark Webber, memberikan pujiannya kepada pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Bahkan, pria berusia 38 tahun itu menilai sosok Hamilton sudah dapat disejajarkan dengan pembalap legendaris F1.

Seperti diketahui, keterampilan Hamilton di balik kemudi Mercedes memang tak perlu diragukan lagi. Terlebih hingga F1 2015 memasuki seri kesembilan, pria berjuluk The Boss itu masih kokoh di puncak klasemen pembalap sementara atau berjarak 10 poin dari rekan setimnya, Nico Rosberg.

“Saya tak pernah meragukan bakat yang dimiliki oleh Lewis sebagai seorang pembalap, bahkan ketika pertama kali bertemu dengannya. Dia merupakan salah satu pembalap terbaik di sana (F1), dan mampu sejajar dengan para pendahulunya,” ujar Webber, seperti dikutip Motorsport, Kamis (2/7/2015).

“Apa yang telah Lewis tunjukkan saat ini bukanlah yang terbaik. Pasalnya, saya sangat percaya bahwa kemampuan yang dimilikinya masih mampu lebih baik lagi. Maka dari itu, saya doakan agar dia tetap berkembang di sana,” imbuh pria asal Australia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini